Buah Tanaman Ini Bisa Meledak!

[Image: image.php?di=YHIW]

Tanaman ini ternyata merupakan salah satu tanaman yang berasal dari hutan tropis Amazon. Julukan lainnya? Pohon Neraka, atau ada juga yang menjuluki Pohon Kotak Pasir (sandbox tree). 

Bayangkan saja, batangnya ditutupi duri tajam, dan sudah seperti itu, getah pohon ini ternyata beracun dan banyak digunakan oleh penduduk setempat untuk meracuni mata panah mereka. 
Selain itu, mereka juga punya buah. Dan buah pohon ini nggak main-main, begitu matang, buah pohon ini akan meledak! Bahkan kekuatan ledakan pohon ini sanggup melukai manusia dan hewan yang tidak sengaja lewat di dekat pohon ini! makanya namanya seperti itu!

[Image: image.php?di=LBUI]

Yang tak kalah menarik dan mengherankan, situs tips wisata murah memberi catatan ternyata buah dari pohon tersebut kalau matang juga meledak, suaranya tidak tanggung tanggung Gan, kalau seperti petasan cabe rawit itu kan cemen,hehehe, Konon suara ledakan buah ini menyerupai suara dinamit yang sanggup melukai manusia atau binatang yang kebetulan berada didekat pohon tersebut. Dan anehnya lagi kalau ada yang terluka pohon tersebut juga ga bisa dituntut di pengadilan, repot banget khan.?


tapi kalo ane ngeliat dan menemukan pohon ini dan buahnya ada di Pantai Laguna Lampung

[Image: image.php?di=P6KW]

Komentar

Postingan Populer